Saturday, July 30, 2011

KEDIPAN MATA MONALISA (monalisa blink of an eye)

MONALISA (1503). Hasil karya Leonardo da .Vinci Model lukisan Lisa Gherardini, isteri seorang pengusaha Perancis Francesco del Giocondo. Daya tarik lukisan adalah senyumannya yang penuh misteri. Lukisan ini direncanakan tidak akan dilelang, saat ini disimpan di Mesium Louvre, Paris, Perancis dan diasuransikan dengan nilai US$ 670 juta (tahun 1962) atau setara dengan nilai 6,7 triliun rupiah (tahun 2006).
(MONALISA (1503). Results works of Leonardo da.Vinci painting Model   Lisa Gherardini, wife of a French businessman Francesco del Giocondo. The appeal of the painting is a smile full of mystery. This painting is planned will not be auctioned, is currently stored in Mesium Louvre, Paris, France and insured with a value of U.S. $ 670 million (in 1962) or equivalent with a value of 6.7 trillion rupiah (2006)).

'LISA (2011). Hasil karya LSM Greennusa, Samsuir Husaini, SP. Model animasi adalah Lukisan Monalisa hasil karya Leonardo da Vinci. Daya tarik lukisan adalah matanya yang berkedip dengan latar belakang pemandangan air terjun yang indah dan hidup. Lukisan Animasi ini kami ijinkan untuk digunakan oleh siapapun untuk tujuan-tujuan yang berhubungan dengan kampanye lingkungan atau kegiatan lainnya yang berhubungan dengan pelestarian lingkungan hidup.
(LISA (2011). The work of NGOs Greennusa, Samsuir Husaini, SP. Model animation is a painting of Mona Lisa of Leonardo da Vinci. The appeal of the paintings were his eyes flashing with the background scenery is beautiful waterfalls and live. Painting animations we allow to be used by anyone for purposes related to environmental campaigns or other activities related to environmental preservation). 

ENVIRONMENTAL ISSUES
Di Kabupaten Nagan Raya telah hadir dua unit PLTU (PLTB) dengan kapasitas total 2x105 megawatt. Dari data yang ada, pencemaran udara dari batubara adalah jauh lebih besar daripada bahan bakar nuklir, terutama asap dari hasil pembakaran batubara dalam tungku PLTU. Sebagai bahan masukan, dalam rangka berjaga-jaga dari kerugian  serta mengantisipasi dari efek negatif yang ditimbulkan,  maka masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya perlu:
KLIK..."DAMPAK NEGATIF PLTU (BAHAN BAKAR BATU BARA) TERHADAP LINGKUNGAN HIDUP DAN KESEHATAN"...

ENVIRONMENT, NATIONAL GEOGRAPHIC
twitter: @greennusa

SEE ALSO,

- ENERGY CRISIS IS THE CAUSE OF LIFE CRISIS (ENERGI, PENYEBAB KRISIS KEHIDUPAN)
- THE POWER OF LIFE
- EARTH AND SUN (BUMI DAN MATAHARI)
- FUTURE OF THE EARTH
- AESTHETICS AND BEAUTY
- PROFIL, LOGO, SEMBOYAN DAN KEGIATAN LSM GREENNUSA
- PROFIT AND LOSS OF OIL PALM (UNTUNG RUGI PENGEMBANGAN KELAPA SAWIT)
- MUTUALLY EXCLUSIVE ALTERNATIVES
- INFO: THE CAUSES OF POLLUTION BY MOTOR VEHICLES (INFO: POLUSI KENDERAAN)
- NATURAL ENVIRONMENT
- FULL MOON (PURNAMA)         




   










REPLANT: Tanami kembali lahan tandus dan hutan yang telah gundul.







REDUCE: Kurangi penggunaan bahan-bahan yang dapat merusak lingkungan.







REUSE: Gunakan kembali barang bekas yang masih layak pakai.







RECYCLE: Daur ulang barang bekas menjadi produk baru.










 

1 comment:

  1. Please contact me direct to my id not on the site because i may not have access to reply you please contact me on this my id for more details about me and my pictures,


    ( jeniferpeterson2@yahoo.com)

    ReplyDelete